12
Apr
08

Kau Tetap Aku Cintai

Sejak kau tinggalkan aku seorang diri
Aku terasa amat sunyi sekali tanpa dirimu
Kita berdua telah berjanji sumpah dan setia
Tetapi akhirnya
Kau yang tidak setia

Pergilah kekasihku
Kepada dirinya yang kau cintai
Dan janganlah engkau kembali pada diriku ini
Dan sesungguhnya kita berdua terpaksa berpisah
Namun kau tetap di ingatanku

Lupakanlah aku ini
Buat selamanya
Dan anggaplah diriku tidak pernah ada
Walaupun kita berdua sudah berpisah
Kau tetap aku cintai….


0 Responses to “Kau Tetap Aku Cintai”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Blog Stats

  • 221,446 visit

…..

Yang Melawat MYly

web tracker
April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

sapa tu


